Perpisahan Di SMP Part 3

13.00

Disini semua para personil parodi hipnotis melaksanakan ibadahnya..kemungkinan kita semua adalah muslim jadi kita semua ngelaksanain shalat di belakang. sampai belakang gue dan temen temen mendapat sorak"an atau teriakan yang membuat kuping kita semua hampir pekak. Setelah siap shalat kiat semua berfoto ria lagi..iya berfoto karena alpijak itu selalu narsis dimanapun berada. Inilah kesempatan gue untuk kumur" karena mulut gue udah merah kaya dikasi liptint -__-

berikut foto kita:
Disini Gue Sendiri Yang Aneh -_-
Ini sahabat gue yang nagamanya rizal..dan ini ngga sengaja..sebelahnya lagi ketakutan difoto.
Ini adalah A.F.R.A Brother Ini Genk Kita Berempat
14.00

Disini kita semua capek plus ngantuk berat..malah makin ribut acaranya..sumpah sesumpah"nya gue kaga bisa tidur ntah kenapa. Mungkin ada yang ngerinduin kali ya wkwkwwkwk..Oke disini lah kesempatan kita berfoto sama cewe cewe dan gue sedikit banget _-_ dan temen gue yang namanya alpijak itu yang dapet banyak banget -,-

Ini gue bareng afifa disini absurd banget sumpah -,,,-
Ini Gue Bareng Indah
Bareng Monica
Ini Gue YANG KEBELET MAU BOKER Bareng Tiga Cewe
Oke Disitu muka gue gaada yang bener -_- lanjut

15.00

Pffft ini jamnya kita semua kelelahan meen ini ada sedikit penampakan dari temen" gue dan gue sendiri.
Gue lupa ini siapa yang fotoin -_-
Ini Alpijak Lagi Terkapar
Sumpah Ini Foto Yang Ngga Pernah Gue Bayangin imana Muka Gue.....
Ini Yang Kedua...
Oiya itu dua foto terakhir diambil saat udah bangun semua..

Oke Itulah semua foto foto di perpisahan semoga Persatuan SMP Negeri 2 Medan Tetap Bersatu...^^

Sekian Dari Saya Kalau Ada Kesalahan Tolong Di Maafkan Wassalam...

Comments

Popular Posts