Jangan Siksa Kami Dong Kakak Kelas.... ( MOS )

Hay kalian yang disana yang lebih tua dan Ketuaan pastinya, Kalian kakak senior atau tukang siksa? atau tukang pijet? Hahaha hati hati loh kalian bakal kena juga waktu kalian waktu kuiah HAHA.

oke ini pengalamanku memasuki hari pertama MOS di MAN 1 Medan, bagi gue sih MOS itu semacam penyiksaan yang tertunda karena diakibatkan masa yang suram yang mereka alami 2 tahun yang lalu. Pengalamanku ini cukup bagus ya...karena aku masuk ke MADRASAH ALIYAH. Kakak kelas kita ngga ngebolehin kita paracan..eh pacaran. Dalem hati gue emang mereka pada gapernah pacaran ya? oke sip next kita juga di buat nangis oleh mereka...WTF?!! Semua cowo keliatan deh kalo mereka nangis....sedihnya. Nah Ini gw bakal kasih petunjuk anti kerjain sama kakak kelas.

1. ANGGAP PERMAINAN
   Point kesatu ini dianggap point nekat dan paling ternekat dikarenakan serius dianggap permainan. Permainan ini maksudnya jangan terlalu dibawa serius amat..nyantai aja...jangan bawa permainan, bawalah kesenangan.
JANGAN BAWA INI JUGA !
2. JANGAN PERNAH MELAWAN MEREKA
   Sebagai murid baru yang baik..*eaaaa sebaiknya kalian jangan melawan wali forum kalian..malah berat nanti urusannya..terserah mereka mau kata apa mau dibilang banci kek homo kek serah mereka...emang ada untungnya ke kalian? HAHA Iyain ajadeeh apa yang mereka bilang.

3.SIKAP MENERIMA
   Kenyataan deh ya...umur mereka udah 50an WTF?!! HAHA anggap aja umur mereka segitu biar keliatan kita lebih muda...toh emang kakek"/nenek" suka merepet kan? okesip

4.SIAPIN HEADSET
   Nah ini dia...siapin headset yang super gede....kalau bisa headset warnet. Kalau mereka nanya ngapain pake itu..bilang jujur aja kalau kalian itu sebel ke mereka.

5. BERI SALAM
 Beri mereka salam..bukan kopi salam...ntar mereka menyelam di laut yang dalam *eehaha salam membuat mereka luluh seperti es yang kena panas..dijamin deh.

sekian infonya saya ucapkan terima kasih.

Comments

Popular Posts