HALLOWEEN ?? WOW IT'S AMAZING !!!


Berhubung besok adalah Hari Halloween jadi gw disini bakal ngebahas tentang Hari Halloween .Sebelum gw lanjut pembahasan lebih dalem tentang Halloween gw mau ngucapin nih buat temen-temen yang ngebaca postingan gw.. HAPPY HALLOWEEN FOR MY READERS, GW DOAIN ELU BAKAL MIMPIIN HALLOWEEN SAMPE KAPANPUN ! HAHA kejem banget gw..yuk lebih kita jelas mengenal Halloween itu apaan.

Halloween ? siapa yang nggak tau apa itu Halloween?  pastinya kalian udah pada tau nih apa itu Halloween pasti yang kalian tau hanyalah sebatas hari mengingat hantu pada setiap tanggal 31 pada bulan Oktober. Nah, sebenernya pernyataan itu bener.. tapi yang lebih bener adalah Halloween adalah tradisi perayaan malam pada setiap tanggal 31 Oktober dan khususnya dirayakan di Amerika Serikat. Tradisi ini berasal dari Irlandia, dan dibawa oleh orang Irlandia yang beremigrasi ke Amerika Utara. Halloween dirayakan anak-anak dengan memakai kostum seram, dan berkeliling dari pintu ke pintu rumah tetangga meminta permen atau cokelat sambil berkata "Trick or treat!" Ucapan tersebut adalah semacam "ancaman" yang berarti "Beri kami (permen) atau kami jahili." Di zaman sekarang, anak-anak biasanya tidak lagi menjahili rumah orang yang tidak memberi apa-apa. Sebagian anak-anak masih menjahili rumah orang yang pelit dengan cara menghiasi pohon di depan rumah mereka dengan tisu toilet atau menulisi jendela dengan sabun. Kalau gw sih ya..gw bakal jahilin itu toilet pake tomat gitu..gw pecahin tomatnya airnya gw siram siram..wkwkwk.

Oiya selain pengertian tentang hari hantu itu..disini juga ada tokoh tokoh atau simbol dari Halloween sendiri..jangan kalian pikir bahwa hantunya kaya hantu Indonesia gitu..contohnya hantu lompat/jumping candy/pocong, Kuntilmamakanak, Wewe gombel atau sejenisnya. Kalian salah TOTAL ! karena hantu Halloween sendiri pastinya highclass bro! mari kita simak satu persatu.

1.Jack-O'-Lantern
   Nah, si labu horror ini emang nggak pernah absen kapanpun dan dimanapun Halloween itu diselenggarain...emang, labu ini adalah simbol yang paling utama dalam Halloween gaada Jack-O'-Lantern ? mana laku tuh yang namanya Halloween.


2. Makhluk Angkasa Luar
    Gw gatau disini kenapa makhluk angkasa luar atau alien -_- padahal disini identiknya warna oranye..nah kalau alien? pink? mungkin.



3. Mumi
  Mumi adalah juga salah satu simbol dalam Halloween ini ini sebenernya gaada bedanya sama hantu Indonesia..yaitu Pocong..bedanya kalau Mumi itu dibalut pake kain yang mirip tisu, dan kalau pocong itu disebut kafan.

4.Penyihir
  Wah penyihir, pasti yang kalian pikir para penyihir di Halloween itu mirip Francesca dan Beatrice di Game Lets Get Rich. Kalau kalian pikir penyihirnya mirip mereka pastinya orang orang bukan pada takut tapi malah macarin penyihirnya x_x jadi intinya penyihir di Halloween itu jelek semua ! inget ! jelek !

5.Tengkorak
  Sepertinya karakter kali ini juga tidak pernah absen dari HARI HANTU SEDUNIA ini dan bahkan di beberapa mall mall sering kali ada ikon tengkoraknya..dan itu sudah menjadi hal biasa bagi setiap insan.

6. Frankenstein
   Pfffft ini mah hantunya keren..abisnya punya jenis kelamin sih..wkwkwk.

Oke itu adalah semua para simbol Halloween semoga kalian menambah wawasan dan dan nggak berpikir lagi bahwa hantunya Halloween mirip hantu Indonesia.

Sekian dan Terima Kasih.

Happy

Halloween

^_^

October 31th, 2014

Comments

Popular Posts