About [A.F.R.A] Brother

Who's Know [A.F.R.A] Brother ? Yes! Ini adalah grup kita berempat.. Grup Ini didirikan 27 Maret 2014. By the way pembuatan grup ini tidak sengaja..gue bareng chairmate gue si fakhri yang ngutamain rencana ini. Gue sebenenya mau ngebuat nama itu ARFA Bukan AFRA tapi setelah dibincangin 1 hari pelajaran i sekolah akhirnya terbentuklah nama Hina itu. Anggota AFRA ini cuma empat orang...kita semua udah buat perjanjian bahwa selamanya empat ngga akan bertambah ataupun berkurang ataupun berkali..iya berkali..mandi di kali.

Setiap manusia disini punya elemen masing" elemen ini berasal dari alam gaib bumi. Oke ini ga nyambung ataupun ya suka suka gue..soalnya gue yang ngepost...

Hmm..[A.F.R.A] Brother punya markas sendiri...iya markas rumah buatan gitu....lokasinya di Jalan Karya Wisata..Markas ini terbentuk ketika KELAS DI SEKOLAH GUE ngebuat sebuah kotak P3K Jadi sebenernya ini cuma gue sama si Fakhri..tapi karena cape..yaudah deh minta bantuan sama 2 makhluk lagi...

Inilah gunanya sahabat..ada disaat senang dan susah..Sahabat itu adalah ORANG YANG NGGA AKAN NYERANG KITA..Inget tuh..jadi kalau ada yang lapor.."NGGA TUH SAHABAT GUE NUSUK DARI BELAKANG..SAKIT MASS SAKIT." Itu bukan SAHABAT..itu adalah TEMAN. Sahabat itu harus kenalan satu semester yang lalu..kalau udah tau sifatnya semua gimana ya pacarin temenin..baru deh sahabatin.

[A.F.R.A] Brother ini diawalin perjumpaan di Primagama..oke ini absurd banget jalan ceritanya... Sebenernya gue udah kenal 2 makhluk..tapi karena ngga sekelas jadi gue Pura Pura Ngga Kenal Haha. Gue itu sama yang namanya RIZAL udah sahabatan 2 tahun..nah datang lah 2 makhluk lagi namanya Alvinza & Fakhri. Yaudah deh daripada bingung gue jelasin personilnya

Dari kiri ke kanan " Fakhri,Alvinza,Gue,Rizal "


[A = Muhammad Alvinza Chairyan

  • Deskripsi : Pake Kacamata, Tinggi, Kata Orang Mirip Diri Gue, Anak Basket, Anak Renang, Anak Mama dan Papanya, Manis..Kaya Garem.

  • Tanggal Keluar Dari Rahim : 12 April 1999 Di Medan,Sumatera Utara.

  • Cerita ketemu dia : gue sebenernya udah kenal dia lama..tapi dianya yang sombong..dulu gue pernah seangkot bareng dia dan mantannya.. secara galangsung ya gue sapa namanya temen.

       Gue : Woy!
       Dia : Apa?
       Gue : Aku kawan cewekmu..kenalin lah dulu siapa namamu.
       Dia : Haa? siapa nama mu aku alvinza.
       Gue: namaku ammar.
       Dia: Oooo *matanya sambil ngeliat bb*

Well disini gue ngerasain aura supranatural disini gue pikir "anak ini ngeliat bb atau ngeliat sesuatu ya serius amat" disitu gw kesel sekesel keselnya sama dia -_- gatau dah habis pikir sama orang begituan..dan ntah kenapa sekarang deket kaya lem dan dia jadi bahan curhatan atau kelinci percobaan gue wkwk.

.F = Fakhri Rizha Ananda

  • Deskripsi : Anak Aneh, Bocah, Kepinteran..iya kepinteran dia itu lahir tahun 2001 tapi sekarang udah sederajat sama gue yang 1999, Ahli dalam hal komputer, disukai para cowo cewe dikelas.

  • Tanggal Keluar Dari Rahim : 27 Maret 2001 Di Medan, Sumatera Utara

  • Cerita ketemu dia : dia dulu duduknya didepan gue..iya pas didepan gue..sumpah demi apa gue kenyang liat dia...awal masuk widiih..gayanya belebih wooy akhirnya kita dipisahin dia masuk kelas unggul..ya dia ngaku sendiri kalau dia nyontek :\

.R = Khairul Rizal

  • Deskripsi : Sahabat Dari Pertama Masuk Sekolah, Orang Padang, Suka Pedes, Suka Cabe Cabean. Temen Gaul Gue..Soalnya Dia Guru Dari Sebuah Keanehan. Kidal.

  • Tanggal Keluar Dari Rahim : 28 September 1999 Di Medan, Sumatera Utara

Cerita Ketemu Dia : Pas MOS

                              *dia ngebet banget mau kenalan*
                           
                              Dia: Woy?!
                              Gue: *lari sambil pura" ngga denger.

                              *setelah kenal*

                              Dia: Mar kau kok sok kali PAS MOS kupanggil woy ngga dengar kau.
                              Gue: Iyanya kau panggggil aku ?!! kukira setan yang panggil aku.
                              Dia : Itulah ! sok kali kau pun, akukan gatau namamu mangkanya kupanggil woy.
                              Gue: ..............

Nah itulah sahabat gue...oiya..dia itu kidal..dialah yang telah mengajarkan ke gue nulis kidal itu gimana..dan akhirnya GUE BISA pake kidal..sekarang gue jadi double hand user..oke ini emang ngga logis tapi emang begitu kenyataanya -_-

Satu Quote yang gue buat dari sini adalah " tangan itu diciptain dua..jadi harus dipake buat keduanya..jangan satu doang yang dipake..kalau satu doang bagusan tangan lu diciptain satu aja xixi ^^"

.A] : Muhammad Ammar Al Fayyadh

  • Deskripsi : Tinggi, Disukai Banyak Cewe, Ini Gue -_-, Doublehand User, Penyuka Matematika, Basket Lovers, And Many More.

  • Tanggal Keluar Dari Rahim : 06 Juni 1999 Di Medan,Sumatera Utara


Nah Itulahh Anggota" Dari [A.F.R.A] Brother..


Oiya Gue Nulis Ini Bertepatan Hari Ketiga Setelah Kita Anniversary Ke 4 Bulan !

Happy Anniversary 4 Month For [A.F.R.A] Brother Semoga Makin Sukses Semua Makin Pinter Masuk Ke PTN Atau Masuk Ke Taruna Agar Tercapai Cita"nya Aamiin.

Comments

Popular Posts