Perpisahan Di SMP Part 2

Hallo semua...kali ini gw mau ngelanjutin kisah yang kemarin gw buat..cekidoot!

10.00

Disini jamnya fotografer dadakan memoto para undangan..ntah mereka hobib atau semacam apa..mungkin aja mereka gapernah ngeliat acara begitu jadi mereka membawa eseler nya masing masing. Oke disini gw juga lagi pengen ngefoto yang aneh" maaf ga di share kesini karena itu penampakan alam yang keren keren..widiiih.

11.00-12.00

Gue dan temen temen mempersiapkan penampilan kami yaitu HIPNOTIS PARODI DARI IX-7 oke sebenernya gue bukan anak IX-7 tetapi gue anak IX-8. Kenapa gue masuk acara IX-7 iya karena kelas gue adalah kelas TERBEJAT dan PALING BANDEL di kawasannya jadi gitu ya gue males. Sebenernya acara yang kami buat ini ga spesial" amat..tapi guru" dan penonton menganggapnya sangat spesial...ya gara" spesial itu lah kami tidak dapat giliran untuk gladi resik..tapi langsung gladi bersih.

12.15

This Is Us! Akhirnya kelompok kita majuuu yuhuui..berikut foto"nya
Ini Kita Lagi Jalan Ke Pentas..Gw Yang Lagi Ngeliat lu.

ini kita dirangkap jadi satu...
Kalau mau liat videonya gw balum upload..tapi kalau mau lihat yang lain ada kok....

ini linknya http://www.youtube.com/watch?v=7FXFxqeg7Aw

disitu gw lagi sibuk"nya nge netralin mulut gw KARENA mereka paada ngasih gw kerupuk MAICIH lv 10 dan disitu mulut gw merah semerahnya..


13.00

......berlanjut ke Perpisahan Di SMP Part 3

Comments

Popular Posts