Perpisahan Di SMP Part 1

   Ini pengalaman gue sewaktu perpisahan di SMP gue yang paling tercinta yaitu SMP NEGERI 2 MEDAN. Hari itu adalah hari yang paling ribet menurut gue, paling cape paling gokil dan paling absurd..oke next inilah kronologinya.

14 Mei 2014

07.00

Disinilah saat genting..gue panik dan langsung ke kamar mandi buat mandi, dan langsung memakai jas papa gue yang sedikit kegedean buat gue..gue berpikir " tamatlah gue, bakalan diejek nih" setelah siap, gue langsung pergi ke sekolah bareng mama gue.

" Ma ini jas agak kegedean dikit la..kaya orang"an sawah "
" Udah gapapa pake aja "

sorry agak absurd..ya begitulah disaat panik dan kegedean bercampur (?)

07.30

Gue memasuki gerbang sekolah dan langsung " Mareeeee" sambutan teriakan setan dari dalam terdengar di telinga gue..dan itu adalah satu teriakan dari salah satu sahabat gue yang bernama " ALPIJAK " nama dia gue samarin karena memang itu namanya..

Next gue masuk ke lorong dan sambil berfoto ria bareng temen gue

Kanan " gue" kiri "alpijak"
Ini gue yang ngga tau kalau diri gue yang ganteng ini sedang difoto
kiri ke kanan "aji,gue,yoga,teguh (gendut), alpijak"
Itulah gue dan hipnotis gue sedang berfoto ria...dan ntah kenapa gue dan alpijak selalu dibilang KEMBAR SIAM. Sebenernya gue gajauh beda sama alpijak...tapi karena rambut gue panjang dan di colak oleh guru BK kesayangan Gue Pak Ridwan, jadinya gue ngebotakin rambut gue.

09.00

Ini adalah jam paling santai karena gue bareng tim hipnotis gue berbarengan ganti baju, bukan karena homo..tapi emang disuruh buka"an di ruang ganti baju. Disini terjadi beberapa dialog.

" kamu cantik ya "
" kamu juga.."
' berarti kita jodoh dong "
" najis lesbi !!"

disini bukan gue maksud ngelawak atau apaan..tetapi disini ge mau menceritakan tentang beberapa keanehan" di acara itu.


Berlanjut ke PERPISAHAN DI SMP PART 2.

Comments

Popular Posts