Hari UFO Dunia, Apakah UFO Memang Ada?

   Sekitar 3 hari yang lalu, Dunia memperingati hari UFO dunia. Salah satu dunia pun merayakannya termasuk Ask.fm dan menanyakan hal ini ke semua pengguna ask.fm dengan berbagai macam bahasa. Gw sih kedapetan Bahasa Indonesia, padahal ngarepnya bahasa Alien.

Ini dia...

   Nah, semua orang nih taunya UFO. Namun, apakah sebenarnya UFO itu?. UFO adalah singkatan dari Undentified Flying Object. UFO ini adalah pesawat terbangnya para alien. UFO adalah pesawat terbang makhluk luar negeri Bumi. Rumornya sih, UFO ini bisa berubah bentuk menyerupai manusia, keren banget emang, saingannya Bunian kali. Oke, Tujuan alien ini sebenernya ngga jelas, namun pernah kejadian seseorang telah diculik alien dan tidak pernah kembali lagi. Prediksi gw sih, orangnya kalau kaga diteliti, yang dimakan, digoreng misalnya. Soalnya alien itu mungkin ngga tahan laper...mungkin.

   Pada beberapa tahun silam, ditemukannya cropcircle di Indonesia membuat warga Indonesia gempar, untung saja mereka tidak membuat syukuran dengan goyang dribble, huuuft. Crop circle ini sendiri adalah sebuah lukisan yang terjadi di permukaan bumi dan mempunyai bentuk bulat bulat kaya bola pingpong katanya sih itu bekas UFO, tapi ntahlah, bulat bulatnya begitu keren sampai mata gw kebalik balik.

   Gw percaya sih kalau UFO itu memang ada, karena tidak ada yang tidak mungkin di Dunia ini, dan menurut gw itu adalah setan yang berwujud makhluk luar bumi. Well, ga diheranin sih kalau misalnya Dunia mengusut UFO terus.

Crop Circle Di Indonesia

Yang ini bukan crop circle. Ini Nurdin circle.

   Well, udah dulu ya ngebahas tentang alien aliennya, gw jadi enek ngeliatnya. Sekian.

Comments

Popular Posts