Menjadi Orang Yang Baik


   Hmm guys kali ini gue akan ngebahas gimana caranya jadi orang baik hahaha, jadi orang baik  itu ga gampang guys perlu pengorbanan ( ditabrak mobil,motor,becak,bus dsb ) GAGITU JUGA KALEEEE. Pengorbanan maksudnya kita harus meluangkan waktu untuk berubah, caranya banyak bisa dilihat dibawah ini.

- Berlaku Jujur Terhadap Sesama

Yak point pertama yang harus kita lakuin adalah jujur terhadap sesama setan manusia. Mulai dari kecil dulu..dari keluarga, teman, sahabat dan pacar. Tapi jujur ini juga jangan terlalu jujur masa iya kalau kamu boker di celana di dalam kelas misalnya...terus kamu ditanyain pacar kamu. 
" hai sayang ? lagi ngapain? "
" Lagi BOKER NIH SAYANG...MAU IKUT? " 
BEGOOOOO itu namanya terlalu jujur...jangan sampe woy !!

- Memberi Bantuan Kepada Yang Membutuhkan

Point kedua ini juga harus dilakuin untuk menjadi baik, hmm kalian bisa melakukan point ini di Panti Asuhan, Orang yang terkena bencana alam atau orang lain yang membutuhkan pertolongan. Tapi jangan terkecoh sama yang minta" di jalanan..bisa jadi mereka cuma replika so be carefull.

- Menjadi Bintang Di Kelas

Point ketiga jangan salah arti teman, ga mungkin aja kalian menjadi Gemini,Libra,Aries,Scorpio di kelas. Bisa aja ketika kalian hidup di Zaman dewa HAHA. Belajar lah sekeras mungkin agar kalian bisa rangking kelas dan selalu mendapat rank 1 hati hati bisa dikejer cewe.

- Tidur Jangan Bermalam

Yang keempat ini jangan dilupain. Kalian harus tidur jam 11 kurang, Jangan tidur jam 7 pagi ITU NAMANYA TIDUR PAGI BEGEE.

Sekian yang saya sampaikan semoga bermanfaat.

Comments

Popular Posts