Makan Tempe ? Siapa Takut !

  Taukah Anda Bahwa Tempe Adalah Jenis Makanan Yang Telah Sehat Indonesia Sejak Dahulu Kala?.Harganya Yang Murah Membuat Kita Tergiur Untuk Membelinya, Tapi Baru baru ini harga kedelai dinaikkan oleh pemerintah.Mungkin, Karena Harganya Murah Kita tidak tertarik / sepele terhadapnya.
 Sayangnya, dibandingkan dengan beberapa bahan lauk atau jenis makanan lainnya, tempe kurang pas di lidah, sehingga hanya orang yang terbiasa saja yang mengkonsumsinya. Namun, persoalan rasa bisa kita atur bukan?
Mari Kita Simak Jenis Jenis Makanan Yang Bahan Pertamanya Adalah Tempe :

-Sate Tempe-

Nah ! Ini dia makanan khas tradisional Indonesia ! HAHAHA. Sate Tempe Ini Hanyalah memerlukan bahan Tusuk Sate Dan Tempe . Sate Tempe ini Masih Banyak dijumpai di kota kota besar Contohnya Di Medan.  Di Medan Sate Tempe sangat populer...buktinya banyak tuh yang berjualan di pinggir pinggir jalan. Yang Menjual biasanya Ibu Ibu ! Hihi XD. Yah saya rasa sate tempe ini enak, meskipun saya belum pernah Mencobanya...
-Burger Tempe-
Ups , Siapa Yang tidak kenal dengan satu masakan luar negeri ini . Yak Luar negeri itu adah INDONESIA !. Yah.. Meskipun tidak ada hubungannya sama sekali . mari kita simak... . Burger Tempe adalah kreasi orang Indonesia sendiri. Burger Tempe bisa untuk para vegetarian loh...karena burger tempe tidak mengandung unsur hewani sedikitpun. Tapi sayangnya burger tempe ini tidak bisa di jumpai di pedagang kaki lima. Kita Harus Membuatnya Sendiri Gan !!

Comments

Popular Posts